Logout Wifi.id 2021 1000% Work





Cara Keluar Dari Wifi.id dengan mudah, singkat dan jelas.
  1. Pastikan Anda terhubung dan sudah masuk Wifi.id
  2. Kemudian buka peramban Anda
  3. Buka alamat logout.wifi.id
  4. Kemudian klik  LOGOUT 
  5. Selesai
  • Cara ini dapat digunakan di PC maupun Smartphone
  • Dengan begitu Anda dapat menggunakannnya lagi di perangkat yang berbeda setelah Keluar/Logout


wifi.id adalah jaringan internet publik nirkabel yang disediakan oleh Telkom atau penyedia jasa internet yang bekerja sama dengan Telkom. Jaringan ini disediakan untuk mendukung perkembangan dalam bidang teknologi di Indonesia.

Dengan dukungan infrastruktur jaringan Telkom, jaringan wifi.id telah tersebar luas di berbagai kota di Indonesia dalam bentuk wifi.id corner.

Di Surabaya, wifi.id corner itu telah tersedia di berbagai tempat umum, seperti restoran, kafe, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, di Sumenep, jaringan internet ini telah tersedia di lima kecamatan dengan kapasitas yang dapat ditangani adalah 5.200 pelanggan.

Indonesia Wifi merupakan jaringan akses broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya.

Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WIFI) terbaru berdasarkan pada spesifiasi EEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop, dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan akses kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia Wifi dapat menyatukan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat baik.

Indonesia Wifi (@wifi.id) menyediakan layanan public: internet berbasis teknologi Wifi Hotspot dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Komentar