Bagaimana Cara Menghilangkan Rasa Malu



Rasa malu yang selama ini dialami sering kali membuat kita tidak bisa nyaman untuk menjadi diri kita apa adanya. Kemampuan kita yang masih terpendam tidak daoat tersalurkan karena rasa malu. Diri kita yang seharusnya masih punya banyak mimpi jadi terhambat karena adanya rasa malu yang berlebihan yang tidak bisa kita kontrol.

Selama ini anda merasakan perasaan diatas? Apa yang selama ini telah anda lakukan untuk menghilangkan rasa malu yang anda alami? Disini kami membahas bagaimana cara menghilangkan rasa malu dengan lebih cepat dan efektif. Cara ini sudah terbukti efektif membuat banyak orang mendapatkan percaya dirinya kembali dan mendapatkan hidupnya kembali.
Bagaimana Cara Menghilangkan Rasa Malu

Cara menghilangkan rasa malu dapat dapat dilakukan dengan menggunakan metoda hipnoterapi. Terapi hipnoterapi menghilangkan rasa malu dengan beberapa cara , diantaraya adalah:

  1. Mencari akar masalah, dapat menggunakan teknik age regression seperti yang dijelaskan di artikel cara menghilangkan rasa malu
  2. Melepaskan perasaan malu itu yang masih tertanam kuat di pikiran bawah sadar dengan cara membayangkan semua perasaan malu yang pernah dirasakan keluar dari tubuh. Cara ini dikenal dengan nama object projection.
  3. Memberikan sugesti sugesti positif untuk membangkitkan keberanian dan kenyamanan .
  4. Menyelesaikan konflik antar bagian dalam diri yang membuat rasa malu. Istilahnya adalah ada konflik internal dalam diri sehingga konflik ini harus dibereskan.

Semua rasa malu pasti ada penyebabnya dam seringkali tips tips yang anda baca di buku atau media apapaun tentang bagaimana cara menghilangkan rasa malu tidak berpengaruh pada anda karena tidak menjangkau akar masalahnya. Tips tips tersebut dapat berguna bagi orang orang yang masalah malunya tidakl terlalu dalam atau hanya ada di permukaan. Jadi itulah yang menjawab kenapa tips bagaimana carea menghilangkan rasa malu bisa berhasil utuk sebagian orang dan bisa tidak berhasil untuk sebagian orang lainnya.



Komentar